SELAMAT DATANG DI BLOG GOSTIN RAMON'S

Rabu, 22 Desember 2010

VISI,MISI,DAN TUJUAN STMIK BUMIGORA MATARAM


Visi STMIK bumigora mataram adalah “menjadi perguruan tinggi berbasis teknologi informasi  yang siap berkompetisi dan beradaptasi terhadap perubahan global”.
STMIK bumigora merupakan sekolah tinggi computer yang memilki mimpi di masa depan mampu berkompetisi dengan perguruan tinggi lain baik lulusan,sumber daya dan manajemennya.selain itu di masa mendatang STMIK Bumigora mampu beradaptasi dengan perubahan global seperti perkembangan teknologi informasi,tuntutan satakeholder/pasar kerja nasional dan regional,serta perubahan ekonomi dan kebijakan pemerintah.di samping itu STMIK Bumigora menjadi salah satu perguruan tinggi yang berperan aktif dalam menjalin hubungan dengan perguruan tinggi lain dalam rangka mengurangi disparitas ke ilmuan dan sumber daya.
Misi STMIK Bumigora Mataram adlah “menyelenggarakan,memantapkan dan mengembangkan pelaksanaan Tri Dharma perguruan tinggi berbasis teknologi informasi secara harmonis,proporsional dan professional”.
STMIK Bumigora mempunyai kompitmen dan professional dalam pendidikan yang berkaitan dengan perkembangan teknologi informasi (TI) dan memantapkan perannya sebagai penunjang serta pelaksana pembangunan .
Tujuan STMIK Bumigora Mataram adlah :
1.      Menghasilkan lulusan yang berkualitas,kreatif dan inovatif terhadap perkembangan TI ,berwawasan global,bermoral tinggi serta mampu mengembangkan dan mengamakan ilmu pengetahuajn yang bermanfaat bagi masyarakat luas dalam segala aspek kehidupan.
2.      Meningkatnya kegiatan penelitian dan pengabdiakn pada masyharakat yang berbasis TI.
3.      Terciptanya lingkungan yang harmonis dan kondusif yang mengutamakan kebersamaan dan menumbuhkan suatu kerjasama tim (team work) bagi internal manajemen.
Ketiga tujujan STMIK Bumikgora di atas memiliki makna bahwa lulusan yang di hasilkan adlah lulusan yang mampu menghasilkan karyah ilimiah dan memiliki kompetensi yang sesuai dengan keahliannya. Di samping itu lulusan tersebut dapat menyelesaikan permasalahan yang berhubungan dengan TI,mampu berbahasa inggris serta beretika sesuai dengan bidangnya.civitas akademika di dorong untuk meningkatkan penelitian dan pengabdian masyaraka yang berbasis TI yang bermanfaat bagi masyarakat.Upaya ini di lakukan antara lain dengan mengikuti kegiatan ilmiah tingkat local,nasional maupun internasional.Untk mewujudkan hal-hal tersebut di atas di perlukan suatu lingkungan yang di dukung oleh penggunaan sumber daya secara optimal dan berkujalitas dalam menejemen internal.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar